2 Februari 2016 | Kegiatan Statistik
PENGUMUMAN
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
DAN JADWAL TES TERTULIS
CALON PETUGAS SENSUS EKONOMI 2016
DI KOTA SERANG
Panitia seleksi calon petugas Sensus Ekonomi 2016 (SE2016) di Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Serang, bersama ini mengumumkan hasil seleksi administrasi calon petugas SE2016 di Kota Serang. Calon Petugas SE2016 yang lolos seleksi administrasi per Kecamatan adalah sebagai berikut:
Untuk selanjutnya panitia seleksi akan mengadakan tes tertulis yang meliputi tes logika dasar dan psikotes, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Februari 2016 bertempat di Gedung Akper Kabupaten Serang Jl. Letnan Jidun Kepandean (belakang Kantor BPS Kota Serang). Setiap peserta tes, diharuskan mengambil kartu ujian di Kantor BPS Kota Serang, pada hari Jum'at tanggal 5 Februari 2016 di jam kerja (08.00-16.00). Pengambilan kartu peserta tidak dapat diwakilkan dan membawa pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
Berikut Jadwal Ujian Tes Tertulis:
Pada saat ujian, setiap peserta tes diharuskan membawa perlengkapan sebagai berikut:
1. Alat Tulis (pensil, ballpoint, serutan, penghapus dll)
2. Kartu Peserta yang telah ditempel pas photo berwarna ukuran 3x4
Segala keputusan panitia seleksi calon petugas SE2016 di BPS Kota Serang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Apabila di kemudian hari terdapat perubahan, akan dibuatkan berita acara lebih lanjut.
Serang, 2 Februari 2016
Panitia Seleksi,
Berita Terkait
PENETAPAN HASIL SELEKSI CALON PETUGAS SENSUS EKONOMI 2016 (SE2016) BPS KOTA SERANG
Rencana Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Petugas Sensus Ekonomi 2016 BPS Kota Serang
Jadwal Penandatanganan Kontrak Kerja Petugas SE2016 BPS Kota Serang
Pengumuman Calon Mitra BPS Kota Serang tahun 2025
Pengumuman Calon MItra BPS Kota Serang tahun 2024
Penutupan Pendaftaran Petugas SE2016
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kota SerangJl. Serang Pandeglang RT 004 RW 002 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Provinsi Banten 42171. Telp. (0254) 200705 Telp./Fax. (0254) 212935. E-mail: bps3673@bps.go.id